Dampak Teknologi pada Pemasaran dan Bagaimana Merek Dapat Menggunakan Teknologi dalam Pemasaran

Dampak Teknologi pada Pemasaran dan Bagaimana Merek Dapat Menggunakan Teknologi dalam Pemasaran

Ranah virtual berkisar dari lingkungan harian hingga sejumlah utilitas paling mengherankan dan perumahan yang sudah mengubah teknik kita menjalani hidup kita. Hari ini, kita setiap telah menjadi pencipta dan perancang, yang paling tidak dihargai satu dasawarsa lalu.

Pada tahun 2008, Nike mendapat pernyataan sebagai Perusahaan Paling Inovatif di Dunia, seluruh kredit diserahkan kepada Nike iD, yang menolong pelanggan guna menanamkan desain eksklusif ke sepatu Nike.

Kita hidup di zaman teknologi dan kreativitas, di mana perangkat teknologi teranyar dan mudah dipakai yang bisa diakses di ponsel anda melalui software tersedia. Anda berkata tentang sektor atau industri apa pun, teknologi tidak melulu memungkinkan, tetapi pun mendorong empiris pelanggan yang unik.

Mari anda lihat sejumlah contoh:

Real Estat: profesional Real Estat memanfaatkan VR guna memungkinkan pembeli lokasi tinggal memvisualisasikan, berinteraksi dengan, merancang dan merasakan rumah mereka dalam 3D mendalam. Anda kini dapat mendesain interior kita bahkan sebelum lokasi tinggal dibangun.

Anda kini dapat menyaksikan setiap sudut lokasi tinggal Anda dan menyaksikan seperti apa kehidupan nyata, daripada melulu mengandalkan model 2D dan saran orang lain. Bagi http://www.eleonoratubis.com pembangun, ini menolong mereka menyerahkan kepercayaan untuk pelanggan dalam urusan mendesain, keputusan pembelian dan di atas seluruh menghemat tidak sedikit waktu.

PengecerTeknologi

sudah mengubah teknik orang menjelajahi toko. Sekarang andai Anda hendak membeli furnitur atau bahkan mobil, kita dapat menciptakan pilihan kita duduk di sofa Anda. Harga dan rinci relevan lainnya tersedia melulu dalam sejumlah klik dan pesanan kita dilakukan.

Dampak Teknologi pada Pemasaran dan Bagaimana Merek Dapat Menggunakan Teknologi dalam Pemasaran

Juga begitu tidak sedikit teknologi, tergolong VR telah hadir di mana pelanggan dapat memungut bagian dalam empiris di mana mereka bisa merancang lemari pakaian, dapur, kamar mandi, dll. Dan bahkan membaginya dengan teman-teman mereka melalui sekian banyak saluran media sosial.

Periklanan

Rumah periklanan memanfaatkan VR dan teknologi berhubungan secara besar-besaran dan merancang kampanye mereka dalam konteks kebiasaan merek. Mountain Dew misalnya, menciptakan konten dan video memakai Gear VR Samsung.

Baca Juga : http://www.e-websoft.com/cara-tepat-mencari-jackpot-kasino-online/

Pemain industri dan para berpengalaman percaya bahwa andai ada sesuatu yang bakal menginspirasi adopsi konsumen massal, tersebut akan menjadi Realitas Virtual. Juga telah dicermati bahwa iklan dengan empiris interaktif berlaku pada pengunjung guna waktu yang lebih lama, dikomparasikan dengan yang lain!

Hiburan: Sekarang kita dapat merasakan musik artis kesayangan Anda kapan saja dan di mana saja. Perusahaan-perusahaan musik, terutama sudah mengeksplorasi peran teknologi yang bisa dimainkan dalam empiris musik live.

Perawatan kesehatan

Dengan model 3-D, dokter kini dapat mengeksplorasi pandangan 360 derajat dari tubuh pasien atau unsur tertentu sebelum operasi dan dengan demikian menyaksikan dan bekerja pada sejumlah masalah kritis yang butuh ditangani. Di samping itu, ini pun membantu pasien menemukan perasaan yang lebih baik mengenai apa yang bakal terjadi sekitar prosedur, yang dapat menolong mereka merasa nyaman.

Perjalanan

Banyak drainase udara sudah menemukan teknik baru guna menghibur pelanggan sambil menantikan penerbangan mereka. Bandara kini mempunyai kios VR publik, lokasi mereka dapat mendatangi tempat bahkan sebelum mereka naik. Para berpengalaman telah berbagi empiris ini tidak saja sumber hiburan dalam penerbangan yang luar biasa, tetapi pun mengarahkan perhatian pelanggan terhadap hal-hal laksana layanan, dll.

Baca Juga : http://www.e-websoft.com/cara-memilih-akomodasi-terbaik-di-liburan-las-vegas/

Dengan demikian teknologi menolong merek untuk membuat pengalaman yang menarik dan mengesankan. Sementara masing-masing sektor dan industri menjadi kompetitif; membuat pengalaman pelanggan yang viral dan mendalam ialah sesuatu yang mesti dipikirkan oleh semua pemasar. Menjadi ‘maju teknologi’ memiliki tidak sedikit kepentingan akhir-akhir ini, namun pada ketika yang sama, tidak tidak sedikit merek dan agensi yang paham dengannya. Jadi pikirkan dengan cerdas mengenai bagaimana kita akan memakai teknologi untuk membuat pengalaman yang unik dan mengesankan untuk pelanggan Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *